Senin, 19 Juni 2017

Warga PAC LDII Kelurahan Baru Melaksanakan I'tikaf

Warga PAC LDII Kelurahan Baru saat melaksanakan kegiatan I'tikaf di masjid Baabussalam

Pangkalan Bun - Warga PAC LDII Kelurahan Baru melaksanakan kegiatan itikaf bersama yang bertempat di Masjid Baabussalam, Kelurahan Baru. Acara ini dilaksanakan mulai tanggal 15 Juni 2017 yang bertepatan dengan malam ke-21 bulan Romadhon. 

Itikaf merupakan program rutin PAC LDII Kelurahan Baru, dan pada tahun ini kegiatan i'tikaf diisi dengan pembacaan ayat-ayat suci Al Qur'an, pengajian kitab hadits Ibni Majah jilid 3, dan nasehat agama.

Pengajian kitab hadits Ibni Majah jilid 3 yang disampaikan oleh salah satu Muballigh LDII, Bp. Sugito


Dalam nasehatnya, Bp. Joko Purnomo selaku Dewan Pembina mengajak warga LDII untuk mencari Lailatul Qodr pada 10 malam terakhir bulan Romadhon. "10 malam terakhir digribig jangan sampai terlewatkan agar kita benar-benar bisa yakin bahwa kita telah menjumpai Lailatul Qodr. Karena jika kita melaksanakan ibadah yang bertepatan dengan Lailatul Qodr, maka pahalanya lebih baik dari pada beribadah selama 1000 bulan selain beribadah pada saat Lailatul Qodr".

Bp. Joko Purnomo selaku Dewan Pembina saat menyampaikan nasehat agama

Kegiatan i'tikaf dilaksanakan selama 10 malam terakhir bulan Romadhon, dengan harapan untuk meningkatkan kefahaman agama melalui pengajian dan nasehat agama yang disampaikan, serta meningkatkan peluang untuk menjumpai Lailatul Qodr.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar