Minggu, 18 Juni 2017

LDII Dampingi Generasi Muda Tumbuh Sehat, Cerdas, Berprestasi, dan Bebas Penyalahgunaan Narkoba


Ketua BNN Kabupaten Kotawaringin Barat, Bp. I Wayan Korna, S.E saat menyampaikan materi
Pangkalan Bun - LDII bekerjasama dengan Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) dalam menangkal dan meredam maraknya peredaran narkoba khususnya di Kabupaten Kotawaringin Barat. Kerjasama tersebut dilakukan melalui kegiatan penyuluhan tentang bahaya narkoba yang dilaksanakan pada hari Minggu, tanggal 4 Juni 2017 di Jl. Natai Arahan Gg. Dermawan, Kelurahan Baru, Kecamatan Arut Selatan.

Ketua DPD LDII Kabupaten Kotawaringin Barat Bp. Maryono mengatakan, bahwa kegiatan yang diikuti oleh pelajar setingkat SMP dan SMA, serta para orang tua tersebut merupakan salah satu rangkaian kegiatan Pesantren Romadhon yang dilaksanakan selama 20 hari sejak awal Romadhon.

Dalam penyampaiannya, Ketua BNN Kabupaten Kotawaringin Barat Bp. I Wayan Korna, S.E mengatakan bahwa para orang tua lebih baik tidak memberikan uang jajan secara berlebihan kepada anak-anaknya saat sekolah, karena hal tersebut rawan dan berpotensi terjadinya penyalahgunaan.

Dengan dilaksanakannya kegiatan penyuluhan tersebut diharapkan dapat menangkal maraknya penyalahgunaan narkoba, khususnya oleh kalangan remaja sehingga para remaja LDII dapat terhindar dari penyalahgunaan narkoba.

Kegiatan tersebut diakhiri dengan foto bersama dan penandatangan komitmen bersama untuk "HIDUP TANPA NARKOBA".


Foto bersama para peserta, orang tua, Pengurus LDII dan Ketua BNNK


Penandatanganan komitmen bersama oleh orang tua

Penandatanganan komitmen bersama oleh peserta pelajar


Tidak ada komentar:

Posting Komentar